Selasa, 03 Juni 2014

Realita Bangsa Indonesia Saat Ini Reviewed by Luthfi Elzacky on 00.00 Rating: 4

Realita Bangsa Indonesia Saat Ini

Selamat siang makhluk bumi ...
Kali ini saya akan menceritakan apa yang saya lihat dan apa yang pandang juga saya tatap.
Berbicara soal bangsa indonesia saat ini, memang sangat luar biasa. Yaa, saking luar biasanya orang di zaman sekarang banyak melakukan hal yang diluar kebiasaan. Iyaa, kayak kamu ...
Sering kali saya melihat kalo orang Indonesia sekarang banyak yang melanggar lalu lintas. Sehingga banyak para pengendara saat ini yang buta warna. Bagaimana tidak, lampu merah sekarang bukan di artikan sebagai tanda untuk "berhenti" tetapi dirtikan sebagai "berani". Itu saking seringnya saya melihat orang-orang melanggar lampu merah. Contohnya kamu, iyaa ... kamu !
Itu terjadi jika tidak ada polisi yang berdiri di dekat lampu merah, karena mereka lebih suka berdiri ditengah jalan buat cari sampingan. Bener teu ... ?
Jika melihat pak Polisi saya selalu trauma, karena tiap kali bertemu Polisi di tengah jalan saya selalu memberi sedekah untuk mereka. Yaa ... Bayar tilang !!!
Karena lebih dari 5 kali saya gagal ujian SIM. Bukan karena sulit, tapi kerena memang dipersulit. Karena sering gagal saya dikatakan payah oleh bapak saya. Karena memang beliau sudah punya SIM "Surat Izin Merokok".
Seringkali Polisi dijadikan musuh bagi pengendara, contohnya supir angkot. Menurut survei, 80% supir angkot alergi terhadap Polisi. Bagaimana tidak, seringkali saya melihat pasar selalu dipadati oleh angkot yang ngeteng. Tapi saat ada pak Polisi, entah kemana para angkot itu. Mungkin mereka sembunyi dalam keranjang.
Saat ini banyak sekali orang yang memasang knalpot Racing pada kendaraannya, yaa termasuk saya. Biar semua orang tau kalo saya punya motor ...

Cukup sekian untuk postingan kali ini, mohon maaf bila ada kesalahan ...
Ini adalah gaya stand up comedy Dodit Mulyanto ...
Terimakasih telah berkunjung ...



0 komentar:

Posting Komentar