Minggu, 15 Februari 2015

Cincin Batu Reviewed by Luthfi Elzacky on 06.18 Rating: 4

Cincin Batu

Halo sobat blogger, balik lagi bareng gue elzacky yang kali ini bakal ngomongin tentang trend cincin batu. Gue sendiri juga gak tau jelasnya kenapa tiba2 jadi musim cincin batu, pastinya tiap orang punya alasan tersendiri kenapa mereka pake cincin batu. Gue sendiri juga pake, gue pake cincin batu bukan karena ngikutin trend dan sebelum cincin batu jadi ngetrend pun gue udah pake. Hampir disetiap simpangan, pinggiran toko, bahkan kuburan sekalipun banyak dijumpai tukang batu. Mungkin sekarang ini udah jadi profesi baru, yaa tukang batu. Ada banyak sekali jenis batu yang biasa dijual di pasaran dan gue bakal jelasin satu persatu.

Inilah jenis-jenis batu yang laku di pasaran :

1. Batu Batre


Banyak orang yang mencari jenis batu ini karena konon katanya jika batu ini dijadikan mata cincin akan memberikan kekuatan listrik. Pastinya kalo lo pake jenis batu ini, dijamin tangan lo bisa ngeluarin jurus “Chidori atau Raikiri” kayak di kartun Naruto. Jangan lupa bawa chargeran biar kesaktian tangan lo gak ilang.

2. Batu Bara


Batu yang satu ini memang banyak manfaatnya, selain buat bahan bakar batu ini juga bisa dijadikan hiasan. Konon katanya kalo lo pake batu ini, lo bisa ngeluarin jurus api kayak pangeran Zuko di kartun Avatar. Kebanyakan nonton kartun deh gue.

3. Batu Ginjal


Batu ini tergolong susah buat lo dapetin, karena batu ini letaknya ada di dalem tubuh manusia. Kalo lo pengen dapetin batu ini, lo harus cari orang yang udah mati tapi blom dikubur dan mayatnya harus mayat orang yang kena penyakit batu ginjal. Gimana, apa lo tertarik ?

4. Batu Nisan


Ini adalah salah satu batu yang memiliki kekuatan mistis apalagi kalo yang udah terpasang di makam. Untuk mendapatkan jenis batu ini memang membutuhkan perjuangan yang besar dan menakutkan. Berikut adalah syarat buat lo bisa dapetin jenis batu ini :
  •          Lo harus menang balap karung lawan Pocong
  •          Lo harus bisa ngeriting rambut Kuntilanak
  •          Lo juga harus bisa nambal punggung Sundel Bolong
  •          Ini yang paling berat, lo harus menang duel lawan Genderuwo

Semua itu harus lo lakuin pas malem hari, karena kalo pas siang hari sama aja boong dan kekuatan batunya akan hilang.
Sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa jadi bahan referensi buat kalian para pecinta batu.
Terimakasih atas kunjungannya dan sampai jumpa …


0 komentar:

Posting Komentar