Rabu, 11 Februari 2015

Waktu Masih Amatir Reviewed by Luthfi Elzacky on 09.14 Rating: 4

Waktu Masih Amatir

Hey gaes, ada sedikit cerita tentang setiap karya yang pernah gue buat. Sebelum gue kuliah, waktu itu gue baru aja lulus dari MAN alias sekolahnya para calon Ustadz dan Uztadzah. Yah, begitulah pandangan kebanyakan orang padahal kalo menurut gue sih sama aja. Gak semuanya lulusan MAN itu pinter agama termasuk gue. Tapi meskipun begitu belajar agama itu emang penting gaes. Saat itu gue bingung harus nerusin kuliah kemana, secara gue bukan anak yang berprestasi di sekolah saat itu sehingga sangat kecil kemungkinannya buat Universitas Negeri kecuali gue anak orang super kaya. Punya mimpi gede jadi musisi terkenal, gue pengen masuk IKJ. Tapi tetep aja ngehe karena lagi dan lagi kebentur biaya. Itu mahal banget gaes bagi gue. Akhirnya, mau gak mau gue harus cari referensi Kampus dengan biaya yang murah. Kebetulan saat itu ada seorang dosen dari EEC (Elrahma Education Centre) yang dateng dan presentasi ke kelas gue. Saat itu, dia menjelaskan tentang kampusnya dan menurut gue presentasinya sangat mengesankan. Hingga akhirnya banyak temen-temen gue yang terpengaruh dan berniat masuk kesitu. Karena banyak dari temen gue yang mendaftar saat itu akhirnya gue juga daftar. Sejak itu gue berniat buat survei ke Kampusnya, tapi gak ada waktu yang pas. Karena banyak juga dari temen-temen gue punya pendapat miring tentang EEC. Akhirnya mau gak mau gue harus kuliah disitu karena waktunya yang semakin mepet. Tapi ya sudahlah, mungkin ini memang udah jadi jalan hidup gue. Meskipun begitu, apapun pendapat mereka gue gak peduli. Yang pasti gue masih bisa nuntut ilmu dimanapun tempatnya dan gue yakin kalo gue bisa lebih baik dari mereka. Hidup adalah perjuangan gaes, jadi janganlah pesimis dan tetap OPTIM IS ME.

Berikut adalah karya gue sewaktu masih amatir, ini hasil ciptaan gue waktu masih kuliah di EEC jurusan Komputer Desain Grafis :

Ini abang gue, Aa Min Ho



Ini ceritanya Pendekar Alay


Ini kalo gue lagi marah ya gaes


Ini kalo gue lagi motong buah dirumah


Yang ini sih perkembangan muka alay gue tiap tahun, narsis gaes


Sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa menjadi inspirasi bagi kalian yang gak ada kerjaan baca postingan ini. Semoga kalian gak ketularan alay kayak gue.
Terimakasih atas kunjungannya gaes, gue harap kalian semua bisa lebih baik lagi dari gue.

Salam blogger ...

0 komentar:

Posting Komentar