Selasa, 24 Februari 2015

Tips Menghilangkan Jerawat Reviewed by Luthfi Elzacky on 11.40 Rating: 4

Tips Menghilangkan Jerawat


Jerawat, ngomongin soal jerawat siapa yang gak kenal jerawat ?

Jerawat mungkin menjadi salah satu masalah besar bagi para remaja. Terutama bagi mereka yang selalu ingin tampil prima. Menurut teori nenek gue, jerawat akan muncul saat seseorang mulai jatuh cinta terlebih lagi kalo cuma dipendem dalem2 ampe lo tenggelem. Tapi menurut gue teorinya salah karena menurut pengalaman gue jerawat masih nongol meski gue udah ungkapin perasaan gue, dan hasilnya gue ditampar. 

Sebenernya, jerawat muncul karena kebiasaan buruk dari masing2 orang seperti malas cuci muka, banyak begadang dan banyak mikirin hutang.
Berikut adalah tips yang bisa kalian coba buat ngilangin jerawat, mungkin akan sedikit aneh tapi nyatanya ini mujarab.

#Rajin cuci muka



 

Cuci muka pake Lifebuoy tiap kali abis jalanin aktifitas seperti macul, ngojek, ataupun narik becak. Karena setiap debu yang masuk ke pori2 wajah bakal mengendap dan minyak diwajah akan tersumbat hingga menimbulkan jerawat kalo lo gak cuci muka pake Lifebuoy secara teratur. Hidup Lifebuoy …

#Jangan dipencet



 

Jerawat tuh emang nyebelin dan kadang juga bikin stress apalagi buat orang2 yang perfeksionis. Yaa bagi mereka yang selalu ingin tampil sempurna jerawat adalah masalah yang besar. Karena jerawatnya pengen cepet ilang akhirnya mereka memecahkannya. Itu emang bikin jerawat lo kempes, tapi gak cukup sampe situ karena jerawat tuh mati satu tumbuh seribu. Saat lo mecahin tuh jerawat, saat itu juga bakteri mulai menyebar dan menyebabkan infeksi yang nantinya buat jerawat lo tambah banyak.

#Jangan banyak ngaca



 

Mungkin ini aneh, tapi faktanya setiap kali lo ngaca dan disitu lo ngeliat jerawat saat itu pasti lo punya keinginan buat megang tuh jerawat. Setelah lo pegang tuh jerawat, lo pasti ngerasa kalo itu ngeganggu banget dan buat lo gak nyaman. Saat lo mulai ngerasa bahwa itu mengganggu dan bikin lo gak nyaman, lo pasti mulai stress dan pengen mecahin tuh jerawat. Ketika lo lakuin itu yang ada jerawat lo malah tambah banyak, tambah merah dan tambah parah.

#Maskeran
 

Mungkin ini sedikit alay buat lo para cowok, tapi tips ini terbukti mujarab dan sudah banyak para banci yang melakukannya. Sebagian orang bilang kalo maskeran itu ribet, tapi sekarang itu cuma mitos. Karena sekarang udah banyak bahan maskeran yang instant dan banyak tersedia di minimarket terdekat. Maskeran bikin kulit wajah lo tambah kenceng, sel2 kulit mati di wajah lo juga bisa terangkat, flek2 hitam di wajah lo juga bisa tersamarkan, wajah lo terlihat lebih cerah, dan pastinya maskeran bisa bikin lo ganteng maksimal.

#Shalat 5 waktu
 

Buat lo para muslim, muslimah dan juga hijabers, ini adalah tips yang paling manjur dan mujarab. Ini sudah terbukti sejak zaman nabi, jadi lo gak usah ragu lagi buat tips yang satu ini. Karena sebelum shalat lo harus wudhu dulu, dengan cara ini udah bisa dipastiin kalo lo bakal cuci muka secara teratur. Tapi biasanya buat ngelakuin tips yang satu ini godaannya cukup berat. Caranya, lo usir dulu jauh2 setan yang ada dipinggir lo, terus lo jalan ke kamar mandi meski langkah lo berat, disitu lo bisa guyur tuh setan ampe basah kuyup.

Itulah tips menghilangkan jerawat yang berhasil gue rangkum dari pengalaman hidup gue sendiri, semoga bermanfaat buat lo yang udah mau baca postingan yang gak jelas ini. Terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa …  

0 komentar:

Posting Komentar