Rabu, 18 Februari 2015

Sahabat di Mata Gue Reviewed by Unknown on 03.20 Rating: 4

Sahabat di Mata Gue


Buat gue lo gak harus kaya
Yang penting lo selalu ada
Buat gue lo gak harus kece
Karena kalo lo kece
Gue takut kalah saingan

Meskipun kadang kita harus saingan
Sahabat tak pernah saling menjatuhkan
Dialah sosok yang mengalah
Dan selalu memandang ke lain arah

Ada kalanya kita bersama
Ada kalanya kita berpisah
Ada waktunya kita tertawa
Ada waktunya kita berduka

Disana ada luka terhapus canda
Disana juga ada canda yang menyimpan luka
Tapi sahabat akan tetap saling menerima
Dan melupakan semuanya

Saat masalah datang merajam
Kadang kita tak sepaham
Namun sahabat tak pernah diam
Memendam rasa dendam

Sahabat akan selalu mengakui
Saat mereka tak ada lagi di sisi
Sahabat akan saling mengabari
Meski hanya mengatakan selamat pagi

Buat lo sahabat
Bagi gue lo yang terhebat
Bersama kita kuat
Terpisah kita lemah

Created by : elzacky

0 komentar:

Posting Komentar