Sabtu, 14 Februari 2015

Cover Melody Afterlife (A7X) Reviewed by Unknown on 08.31 Rating: 4

Cover Melody Afterlife (A7X)

Cover melody lagu afterlife itu emang gak semudah membalikan telapak tangan, lo harus hafal dulu tuh lagu afterlife, terus lo cari satu persatu tab melody-nya. Buat lo yang pengen cover melody afterlife gue saranin buat senam jari dulu biar jari lo lentur dan gak nyangkut di senar gitar. Selain itu lo juga harus siapin mental pantang menyerah, karena kalo lo pake mental krupuk yang ada lo pasti gagal.
Kalo liat video ini gue jadi keinget waktu dulu gue tinggal di Banten, tepatnya kota Bayah. Saat itu gue ditemenin sepupu2 gue yang lagi gokil2an karena gak ada kerjaan. Kebetulan waktu itu gue dikasih pinjem gitar listrik sama guru gue, jadi gue bisa ngulik melody lagu kesukaan gue. Disitu gue ditemenin sepupu yang jadi juru rekam, padahal waktu itu banyak video2 gokil gue disitu tapi karena file nya gak gue copy jadi banyak yang ilang gak tau kemana dan kayaknya cuma video ini yang tersisa.

Ini link-nya bisa kalian klik https://www.youtube.com/watch?v=vZFmRsOJxtQ

Hahaha, ya ampun... ternyata gue dulu jauh dari kata kece. Gue sendiri gak nyangka kalo itu gue karena video itu udah lama banget dan gue juga lupa itu waktu kelas berapa. Mungkin itu sebagian dari karya gue yang meskipun gak jelas gue tetep bangga karena gue masih sempet buat berkarya.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga kalian semua bisa lebih baik lagi dari gue dan sampai jumpa.

0 komentar:

Posting Komentar