Jumat, 13 Februari 2015

Tips Kenalan Reviewed by Luthfi Elzacky on 07.37 Rating: 4

Tips Kenalan

Siang gaes, sudah makan ?
Kali ini gue bakal kasih tips kenalan buat lo yang kebetulan lagi kesepian, karena sebenernya kesepian itu penderitaan yang menyedihkan. Tips kenalan ini gue rasa cukup ampuh, dan gue udah pernah nyoba sendiri. Disini gue bakal jelasin gimana caranya kenalan dengan baik dan benar, kalo ada kesalahan itu diluar tanggung kami.

Pastinya lo pernah gak sengaja ketika dateng ke suatu tempat disitu lo temuin sesosok makhluk yang menurut lo itu indah. Dan saat itu juga didalem hati kecil lo pengen rasanya buat kenalan sama dia, tapi lo gak punya cukup nyali buat ngomong dan mulai kenalan.
Sebenarnya kenalan itu gak cuma buat lawan jenis saja, boleh juga buat sesama jenis asalkan lo gak homo. Berikut adalah tips kenalan yang bisa kalian coba :

1. Langkahkan Kaki



Ampe belut berbulu juga lo gak akan berhasil buat kenalan sama dia kalo jalan buat nyamperin si dia aja lo gak berani. Ini baru tahapan awal dan yang paling mendasar.

2. Ngomong



Gunakan bahasa manusia buat kenalan sama si dia, sebab kalo lo pake bahasa binatang contohnya kucing itu bakal bikin si dia marah karena ngerasa kalo dia lo samain dengan ikan asin. Lo gak akan bisa tau apapun tentang si dia kalo lo gak coba buat ngomong sama dia.

3. Jabat Tangan

 

Saat lo kenalan, jangan lupakan tahapan yang satu ini. Biasanya banyak orang yang melupakan tahapan ini, padahal tahap inilah yang akan memberikan kesan pertama lo buat si dia. Pastikan tangan lo bersih, cuci tangan dulu pake lifebuoy kalo perlu. Jangan terlalu lama dalam melakukan tahapan ini, nanti lo disangka genit. Kalo dia pake jam tangan jangan coba-coba buat megang, atau nanti muka lo bonyok karena disangka jambret.


4. Tanyakan Nama Lengkap dan Rutinitas



Mungkin ini terdengar aneh, tapi ini penting. Ketika lo mulai ngobrol sama si dia, ingatlah baik-baik semua informasi tentang si dia. Cobalah untuk menanyakan tempat tinggal, sekolah/kampus, ataupun rutinitasnya. Alasan buat lo lakuin tahapan ini adalah disaat lo gak bisa dapetin kontak si dia baik itu nomor HP atau pin BB, lo bisa temuin dia di mesin pencari Google atau di media sosial seperti Facebook dan lo bisa lanjutin usaha lo buat deketin si dia. Pastikan lo punya cukup banyak kuota buat lanjutin usaha lo itu. 



5. Antarkan Si Dia

 

Coba tanyakan kemana dia akan pergi setelah kenalan sama lo, ini adalah trik tersembunyi buat nyari tau apakah si dia udah punya pasangan atau emang masih jomblo. Sebelum lo lakuin tahapan ini, pastikan kalo ban kendaraan lo gak kempes, bensin lo full, dompet lo tebel dan gak bau ketek. Jangan sampe si dia jadi ill feel sama loe.
Kalo dia mau dianter, itu artinya kemungkinan dia jomblo.
Kalo dia bilang mau pulang sama temen, kalo temennya cewek kemungkinan 60% dia jomblo, tapi kalo cowok kemungkinan 40% dia jomblo. Itu tergantung jenis kelamin lo masing-masing gaes.
Kalo dia bilang mau dijemput sama pacarnya, mending lo siapin tissue terus lo minggat, pulang ke rumah, masuk kamar mandi terus lo keramas sambil bilang "kenapa... kenapa... " sampe masuk angin.

Sekian untuk postingan kali ini, semoga dapat membantu ...

Terimakasih atas kunjungannya, sampai jumpa ...




0 komentar:

Posting Komentar